Skip to content

Mengganti Drum Rem Sendiri

November 25, 2011

Perhatikan bahwa instruksi ini sangat umum. Karena berbagai macam drum rem antara berbagai produsen, Anda mungkin ingin mendapatkan panduan kendaraan tertentu (seperti Chelton) yang dapat memberikan Anda sebuah diagram yang akurat untuk membuat spesifik Anda dan model kendaraan.

Bahan dan Alat:

  •     Pahat
  •     Grease (lithium putih adalah yang terbaik)
  •     Palu
  •     Wakil grips
  •     Tang
  •     Sealable kontainer
  •     Rem musim semi tang
  •     Rem punggawa alat
  •     Baru sepatu rem
  •     Jack
  •     Keselamatan berdiri (Jack berdiri)
  •     Obeng
  •     Kecil membongkar bar
  •     Mata
  •     Sarung tangan (lateks atau serupa)
  •     Debu topeng

Proyek Langkah-langkah:

  1. Siapkan. Pilih situs Anda dengan hati-hati memastikan bahwa itu adalah kokoh dan tingkat dan bukan pada rumput atau kotoran. Cari di mana rem mobil Anda berada (depan atau belakang) dan melonggarkan mur lug pada ban. Jack satu sisi kendaraan dan tempat berdiri jack bawah mobil di tempat yang tepat. Ulangi di sisi lain. Pada titik ini, Anda mengenakan sarung tangan, kacamata, dan masker debu. Barang-barang ini untuk melindungi Anda dari asbes yang adalah bantalan rem.
  2. Hapus roda. Lepaskan roda. Jauhkan semua bagian yang terkait dengan ban, atau sisi, di lokasi yang sama sehingga mereka tidak akan tersesat atau bercampur. Bekerja hanya pada satu sisi pada suatu waktu sehingga Anda dapat menggunakan yang lain sebagai model. Juga, karena Anda memiliki mobil siap untuk itu, memeriksa retak atau kebocoran di jalur rem.
  3. Hapus Drum rem. Proses untuk menghapus drum rem sedikit berbeda untuk depan dan belakang mobil didorong, tetapi tidak terlalu berbeda. Untuk tipe baik, menghapus atau berdarah sekitar setengah dari cairan rem ke dalam wadah. Ini akan memungkinkan Anda cukup “bermain” untuk dapat bekerja. Untuk kendaraan roda belakang, tampak dekat roda untuk kancing klip bulat. Jika masih ada kancing, menghapus mereka (karena mereka hanya ada untuk tujuan perakitan, bukan keamanan). Kemudian hapus drum. Untuk kendaraan roda depan, harus menghapus tutup bantalan dan bantalan roda pertama slide drum off. Hapus mata air kembali sepatu dan kemudian pelat jangkar. Untuk mendapatkan pelat jangkar off Anda akan perlu menghapus kabel adjuster dan tuas pengatur. Putus ini pertama dari sepatu sekunder, dan kemudian primer. Anda harus memperhatikan sepatu menyebar keluar. Pada titik ini, Anda dapat menghapus bantalan sepatu, karena semua yang tersisa untuk memutuskan adalah kabel rem parkir (s).
  4. Instal. Bersihkan daerah tersebut dengan menghapus kotoran besar dan kotoran. Melumasi konektor dengan pelumas rem yang sesuai (biasanya pelumas disebutkan dalam daftar bagian). Hubungkan kembali segala sesuatu dalam urutan terbalik yang Anda terputus, sementara yang lain menggunakan roda Anda sebagai model.
  5. Test / Mengatur. Ganti minyak rem dihapus dengan beberapa cairan yang baru. Jangan pernah mencoba menggunakan cairan rem tua! Pompa rem beberapa kali sampai mereka kembali ke tegangan normal. Langkah ini akan menghapus gelembung udara apapun yang mungkin berada di garis rem. Bila Anda berpikir Anda telah menghapus semua udara, kita lihat teman di rem untuk memastikan mereka benar membuka dan menutup saat Anda pompa mereka.
  6. Ganti roda. Ganti roda dan menurunkan mobil. Drive sekitar blok beberapa kali, perlahan-lahan, untuk mendapatkan digunakan untuk rem baru dan bagaimana mereka mempengaruhi mobil.

Untuk berita otomotif terbaru kunjungi Car Mall

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: